Jumat, 03 Desember 2010

Jenis Cassette 3


Kaset adaptor
Adaptor kaset memungkinkan seseorang untuk bermain musik melalui sistem suara dengan pemutar kaset tanpa perlu masukan tambahan.

Pengguaan
Sebuah adaptor kaset adalah perangkat yang memungkinkan penggunaan pemutar audio portabel dalam tua deck kaset . Hal ini berguna untuk mobil, yang sering kurang masukan untuk perangkat portabel. Awalnya dirancang untuk menghubungkan portable CD player untuk stereo mobil yang hanya memiliki pemutar kaset, adaptor kaset telah menjadi populer dengan MP3 player dan iPod bahkan di mobil yang memiliki CD player built in
Sebuah adaptor kaset khas menggunakan kepala pita satu sisi menulis (mirip dengan kepala rekaman pada tape deck tradisional) yang terhubung ke konektor minijack stereo dengan tali. kabel ini terhubung ke perangkat output (atau headphone) port dan sinyal listrik diubah menjadi sinyal magnetik oleh kepala. Sinyal magnetik ini kemudian diterima oleh kepala membaca tape deck itu, diubah kembali menjadi sinyal listrik, dan diperkuat oleh sistem suara. Karena adapter kaset yang paling menggunakan kepala satu sisi, mereka hanya bekerja di satu arah. Namun ada, adapter kaset beberapa yang memiliki kepala dua sisi yang bekerja di salah satu arah.
Sebuah alternatif umum adapter kaset adalah pemancar FM. Perangkat ini sering membutuhkan daya eksternal dan mengubah sinyal listrik perangkat menjadi gelombang radio yang kemudian ditransmisikan melalui frekuensi FM tidak terpakai untuk FM tuner dekatnya. Adaptor kaset biasanya dianggap unggul karena jauh kurang rentan terhadap gangguan.
Sebuah adaptor kaset juga bisa digunakan dengan peralatan audio lainnya, seperti mikrofon , konsol permainan genggam , atau komputer laptop . Hal ini juga dapat digunakan dalam tape deck rumah untuk memutar suara dari peralatan apapun, seperti komputer pribadi , ketika speaker komputer pasokan pendek.

Mekanisme
Sebuah adaptor kaset berbentuk seperti kaset . Namun, daripada harus gulungan tape di dalam, ia memiliki kepala transmisi dimana kaset biasanya dibaca oleh kepala membaca. Ini kepala transmisi dihubungkan ke kabel input, yang menghubungkan kepala ke perangkat portabel. Sebuah adaptor kaset juga harus mencakup mekanisme yang mensimulasikan gerakan tape. pemutar kaset Modern memantau pergerakan pita untuk mendeteksi ketika rekaman itu berakhir. Hal ini dilakukan dengan menggunakan roda bergulir yang naik terhadap rekaman itu. Untuk mensimulasikan gerakan tape, sistem roda gigi atau sabuk drive menghubungkan motor penggerak pemain tape (melalui poros-up mengambil) ke roda di dalam adaptor. Rides roda ini melawan roda deteksi untuk mensimulasikan gerakan tape. Karena roda tidak pernah berhenti berputar, dek pernah merasakan suatu akhir-of-tape dan tidak pernah mencoba untuk membalikkan kaset.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar