Jumat, 11 Maret 2011

Cara Menginstal sebuah VCR

VCR adalah pemutar video perdana di pasar yang digunakan untuk memutar kaset VHS berbagai video, baik secara komersial diproduksi atau film buatan sendiri. Hari ini, pemutar DVD adalah perangkat standar untuk ini. Namun, tidak semua orang telah dikonversi kaset lamanya VHS ke DVD belum. Jika Anda salah satu dari orang-orang masih berpegang pada video vintage Anda dan ingin untuk dapat melihatnya kapan saja, Anda dapat melakukannya hanya dengan membeli dan menginstal VCR ke TV Anda. Ya, VCR masih sedang hari ini diproduksi. Anda dapat membeli beberapa yang baru.kasus terburuk, Anda dapat membeli unit bekas di eBay dan sejenisnya. Dalam kasus apapun, sekali Anda memiliki VCR untuk digunakan, berikut ini adalah langkah dalam menginstal ke TV.

Instalasi VCR adalah cara yang bagus untuk menonton film di rumah tua atau memberikan anak-anak Anda film Disney. Hampir semua orang masih memiliki VCR di lemari, namun, Anda mungkin tidak ingat bagaimana untuk menghubungkan itu. manual mungkin telah salah tempat dan Anda tidak dapat memikirkan cara yang benar untuk menghubungkan tali. Anda harus memiliki kabel yang tepat terletak di rumah Anda sehingga item tambahan mungkin tidak diperlukan.

1. Menentukan jenis koneksi dari Anda VCR. VCR tersambung melalui kabel membujuk tebal yang dapat Anda sekrup di bagian belakang VCR dan ujung yang lain ke TV. Pada saat yang sama, jika Anda memiliki koneksi TV kabel menggunakan kabel coax, Anda dapat menggunakan VCR sebagai perangkat relay untuk koneksi tersebut. Namun, banyak model-model baru fitur proses instalasi lebih mudah karena penggunaan 3 jack RCA. Periksa VCR untuk melihat apa jenis koneksi yang Anda miliki sebagai proses instalasi akan berbeda dengan kedua jenis.

2. Instal VCR melalui koneksi kabel coax. Jika kabel coax, maka Anda akan melihat dua kabel coax sekrup-pada port di bagian belakang VCR. Satu akan diberi label sebagai "In" sementara yang lain diberi label "Out".

* Lihat bagian belakang TV Anda.Anda harus memiliki kabel coax disekrup ke port tersebut. Ini adalah salah satu sambungan langsung ke TV kabel Anda atau kotak digital Anda.Lepaskan kabel coax. Gambar di TV Anda harus statis.

* Lihat kembali pada Anda VCR. Harus ada dua kabel coax outlet.Satu menyatakan "Dalam" sementara yang lain adalah "Out."Pasang kabel yang keluar dari TV Anda ke dalam "Dalam" posisi.

* Pasang kabel coax yang lain ke dalam posisi "Out" pada VCR.Kedua kabel harus terpasang erat pada VCR atau kualitas gambar akan menderita.

* Sekrup akhir posisi "Out" coax kabel ke port kabel di belakang TV.Matikan TV Anda ke "1 Video", "Video 2", "Channel 3" atau "Channel 4". Hal ini tergantung pada Anda VCR serta TV Anda.Anda mungkin perlu memeriksa manual TV Anda untuk menemukan saluran yang tepat untuk Anda VCR. Anda juga dapat dimasukkan ke dalam film, tekan "Play" dan scan melalui saluran Anda sampai film muncul di layar.

3. Instal VCR melalui jack RCA. Jika Anda menggunakan kabel RCA VCR untuk plug-in ke TV, maka ketahuilah bahwa instalasi mudah. Akan ada tiga jack tersedia dengan kabel, satu berwarna kuning untuk video, dan dua warna merah dan putih untuk audio. Plug ini ke bagian belakang VCR berlabel keluar audio dan video. Cocok dengan warna jack dengan warna pelabuhan. Setelah selesai, hubungkan ujung kabel ke port RCA di TV berlabel video dan audio masuk lagi cocok dengan warna port ke kabel. Setelah selesai, putar TV dan VCR dan pilih salah satu video 1 atau 2 tergantung di mana Anda menghubungkan kabel pada TV. Masukkan tape ke dalam VCR dan bermain. Jika gambar keluar jernih, maka tugas Anda selesai.



Cara Untuk Menghubungkan VCR ke Komputer

Kaset video yang digunakan untuk menjadi norma dalam rekaman video dan menonton video di rumah. Namun, ini telah digantikan oleh cakram optik, khususnya DVD dan teknologi BluRay bahkan lebih baru. cakram optik adalah cara penyimpanan jauh lebih baik, karena mereka tidak bergantung pada daya tarik, tidak seperti kaset VCR, yang dapat rentan terhadap medan magnet. Juga, rekaman video cenderung membentuk cetakan dan jamur jika dibiarkan dilingkungan gelap dan lembab.
Cara yang baik untuk menyimpan video dan rekaman pada VCR adalah dengan pengarsipan mereka ke dalam media optik. Namun, Anda akan perlu untuk menghubungkan VCR ke komputer Anda, untuk menyimpan dalam format digital, dan kemudian membakar kemudian ke DVD untuk digunakan.
Tidak semua komputer memiliki input yang VCR dukungan, meskipun. Anda akan harus membeli perangkat tambahan, yang memungkinkan Anda masukan audio dan video dari sumber analog seperti VCR.


Apa yang anda butuhkan
• Komputer Anda
• Tuner analog TV atau video atau perangkat penangkapan.
• Anda VCR
• Kabel komposit RCA



Bagaimana melakukannya

• Carilah perangkat capture video yang kompatibel dengan komputer Anda. Anda akan perlu memeriksa spesifikasi komputer Anda untuk mengetahui apakah itu cukup kuat untuk menangani menangkap video dan pengolahan. Anda juga akan perlu memeriksa ruang hard drive Anda, jika cukup besar untuk memproses dan menyimpan video ini setelah konversi. Anda dapat memeriksa ini dengan mengklik kanan pada My Computer dan mengklik Properties.
• Perangkat capture video biasanya dijual seharga $ 50 atau kurang. Anda dapat mencari merek populer seperti ATI. Pastikan bahwa perangkat video capture ini kompatibel dengan komputer Anda. Beberapa perangkat hanya plug ke port PCI Express gratis di komputer desktop Anda. Namun, jika Anda menggunakan komputer notebook, Anda akan memerlukan perangkat yang menghubungkan melalui USB.
• Instal driver untuk perangkat capture video Anda dan kemudian pasang masuk
• Instal video editing software favorit Anda. Sebagai contoh, Anda dapat mencoba Adobe Premiere. Namun, bahkan built-in video editing software pada PC atau komputer Mac akan cukup.
• Hubungkan ke kotak VCR tuner menggunakan output RCA. Jack kuning untuk video, dan putih dan merah untuk audio.
• Jalankan perangkat lunak untuk menangkap video dari adaptor Anda.
• Berikutnya, nyalakan Anda VCR dan masukkan tape ingin Anda backup atau menonton di komputer Anda.
• Memutar kaset yang Anda butuhkan pengkodean. Saat Anda menekan tombol play, anda harus sudah mulai merekam pada PC Anda.
• TV tuner yang berbeda akan memerlukan software yang berbeda dan setup yang berbeda. Lihat panduan pengguna Anda tentang cara terbaik untuk menangkap video dari VCR ke komputer Anda.

Setelah Anda telah merekam video Anda ke format digital pada komputer Anda, Anda mungkin ingin untuk kompres ini ke dalam berbagai format yang lebih mudah disimpan di media lain. Setelah Anda telah mengurangi ukuran file dan dikonversi ini ke format seperti AVI dan.. MPG, Anda sudah dapat menyalin backup ke dalam cakram optik seperti DVD.

Sumber : http://loekita02.blogspot.com/2011/03/menginstal-video-cassette-recorder-vcr.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar