Jumat, 11 Maret 2011


Memperbaiki VCR

VCR, AOS mudah patah, tapi untungnya mereka mudah untuk memperbaikinya dengan kelima tips perbaikan VCR. istirahat VCR Cari Syarat masuk, tetapi mereka untungnya Cari Syarat masuk untuk memperbaikinya Artikel Baru VCR kelima tips perbaikan Sony. Kebanyakan VCR istirahat melibatkan kotoran atau benda asing, dan dengan sedikit minyak siku, bisa diperbaiki dengan cepat dengan pengalaman teknis minimal. Kebanyakan VCR istirahat melibatkan koreksi medan atau Benda Mata, Artikel Baru Minyak dan sedikit Siku, Bisa diperbaiki tehnis Artikel Baru Artikel Baru Cepat pengalaman minimal.
cara memperbaiki vcr adalah sebagai berikut :

1. Objek Asing - Pertama, pastikan tidak ada benda asing pada Anda Sony VCR. OBJEK Asing - Pertama, pastikan regular tidak ADA PADA Andari Mata Benda Sony VCR. Cabut VCR, lepaskan sekrup di atas mesin, dan hati-hati lepaskan tutupnya. Cabut VCR, lepaskan sekrup di Atas mesin, dan hati-hati lepaskan tutupnya. Cari item besar dan kecil - bahkan kelinci debu dapat memiliki dampak. Cari item Besar dan Kecil - bahkan Kelinci Debu dapat memiliki dampak. Membeli sekaleng udara terkompresi untuk elektronik, dan hati-hati membersihkan bagian dalam mesin. Membeli sekaleng Udara terkompresi untuk elektronik, dan hati-hati membersihkan mesin Name of KESAWAN.


2. CPU penjara - Kadang-kadang, CPU hanya akan penjara tanpa alasan yang diketahui. CPU penjara - Kadang-kadang, CPU Hanya akan penjara Tanpa diketahui alasan yang. Tarik steker, dan biarkan mesin duduk selama sekitar 10 menit dengan kekuatan. Tarik steker, dan biarkan mesin Duduk selama sekitar 10 menit Kekuatan Artikel Baru.


3. Kepala kotor - Jika Anda menempatkan VCR tape, dan gambar yang bersalju tapi suara baik-baik saja, maka, AOS kemungkinan Anda memiliki kepala kotor di VCR Anda. Kepala kotor - Jika Andari menempatkan VCR tape, gambar dan suara TAPI bersalju Yang Baik-Baik Saja, Maka kemungkinan Andari memiliki kepala pokok di VCR Andari. Dapatkan dirimu kaset head cleaning (tersedia di pengecer elektronik), dan memutar kaset untuk membersihkan kepala. Dapatkan Dirimu Kaset head cleaning (Tersedia di pengecer elektronik), dan memutar Kaset untuk membersihkan kepala.

4. Sabuk dan pulley Isu - Seringkali, masalah berputar di sekitar sabuk kotor atau puli. SABUK katrol dan SPI - Seringkali, berputar di sekitar Masalah pokok SABUK atau puli. Pertama, mengambil sabuk dari mesin. Pertama, mengambil SABUK Dari mesin. Kemudian mendapatkan kapas basah dan membersihkan katrol dengan menempatkannya dalam alur katrol dan berputar sampai pulley ini bersih. Kapas mendapatkan Kemudian Basah dan membersihkan katrol Artikel Baru menempatkannya KESAWAN alur berputar dan katrol katrol Suami Sampai net. Sekarang,, waktu AOS untuk membersihkan sabuk. Sekarang, saatnya untuk membersihkan SABUK. Anda, Äôll memerlukan karet khusus pelarut (tersedia di setiap toko elektronik) untuk membersihkannya, sebagai cairan lainnya akan merusak karet. Anda akan memerlukan karet Khusus pelarut (Tersedia terkait masih berlangsung di toko elektronik) untuk membersihkannya, sebagai cairan Lainnya akan merusak karet. Atau, Anda dapat membeli satu set baru sabuk selama sekitar harga yang sama. Atau, membeli dapat Andari Satu set SABUK Baru selama sekitar sama harga yang. Ketika semua yang bersih, berkumpul kembali. Ketika * Semua Yang bersih, Dilaporkan berkumpul.


5. Panduan Roller - Anda dapat mengetahui ada masalah dengan panduan roller Anda jika foto Anda memiliki garis horisontal yang menang, AOT pergi ketika Anda menyesuaikan kontrol pelacakan. PANDUAN Roller - Andari dapat mengetahui Masalah ADA PANDUAN Artikel Baru roller Andari Andari jika foto memiliki Garis horisontal Yang regular tidak akan meninggalkan ketika Andari menyesuaikan pelacakan terangkan. Ambil panduan roller dengan jari Anda dan ibu jari, dan jika bergerak, kencangkan sekrup untuk memperbaiki masalah ini. Ambil roller PANDUAN Artikel Baru Andari jari dan ibu jari, dan jika Bergerak, kencangkan sekrup untuk memperbaiki semua Masalah.

Sumber :http://rizkyayampetogpetog.blogspot.com/2011/02/memperbaiki-vcr.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar